Cara Menambah Like di Tiktok

Cara Menambah Like di Tiktok – Sosial media merupakan tempat untuk berkreatifitas. memerkan hasil karya yang sudah dibuat dnegan susaj payah. Ada banyak jenis sosial media yang saat ini digunakan.

Bahkan orang – orang dizaman yang serba maju ini tidak bisa lepas dari yang namanya sosial media. Bahkan saat ini sosial media bukan hanya menjadi sarana untuk memarkan sesuatu, melainkan banyak fungsi yang bisa didapatkan contohnya saja untuk berjualan, kemudian untuk edukasi dan masih banyak kegunaan lainnya.

Salah satu sosial media yang banyak digunakan saat ini adalah Tiktok. Tiktok merupakan aplikasi sosial media yang mana lebih berfokus kepada hasil dari video. Jadi tiktok benar – benar berfokus pada video saja.

Berbeda dengan facebook, instagram, twitter yang masih bisa mengupload foto kemudian tulisan. Dalam aplikasi Tiktok ini anda hanya bisa mengupload video atau foto – foto yang digabungkan menjadi satu kemudian menjadi sebuah video.

Bagi anda yang belum pernah menggunakan Tiktok pastinya bertanya – tanya apasih sebenarnya aplikasi ini, mengapa saat ini sudah banyak yang menggunakan dan membahasnya.

Bagi anda yang belum mengetahui, Tiktok ini berasal dari Tiongkok Cina. Aplikasi Tiktok ini dirilis oleh seseorang yang bernama Zhang Yiming di Bulan September 2016 lalu. Walaupun ini aplikasi yang baru namun tidak menutup kemungkinan bisa seeksis sosial media lainnya.

Bahkan saat ini orang sudah banyak berlomba – lomba agar bisa mendapatkan engagment baik yaitu berupa like yang banyak. Ini merupakan permintaan yang banyak tentang bagaimana agar bisa menembah banyak like pada video Tiktok yang sudah anda buat misalnya.

Oke untuk lebih jelasnya lagi kita akan membahasnya secara tuntas. Tetap stay pada artikel kami kali ini dengan judul Cara Menambah Like di Tiktok.

Review Aplikasi Tiktok

Apakah anda mengetahui kelebihan dari aplikasi Tiktok saat ini? Dimana Tiktok sekrang sudah jadi sebuah aplikasi besar yang banyak digunakan oleh banyak orang diberbagai belahan dunia.

Dengan menggunakan Tiktok anda bisa berkereasi membuat video dengan durasi minimal 15 detik dan maksimal 3 menit. Anda bisa memilihnya sesua dengan kebutuhan konten yang ingin anda buat.

Maju mundur perkembangan Tiktok ini memang sangat beragam sekali. Beberapa waktu lalu Tiktok juga sempat diblokir karena memang dituntut oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut bisa terjadi karena dianggap konten yang bersumber dari tiktok kebanyakan berbau negatif atau kurang mendidik.

Baca juga:   Cara Balas Pesan WA Otomatis Tanpa WhatsApp Business

Sementara pengguna Tiktok di Indonesia ini banyak digunakan oleh para anak kecil. Sehingga terjadilah saat itu Tiktok diiblokir sementara di Indonesia.

Tidak sampai disitu dimana Negara AS menggiring bahwa segala sesuatu yang berkaitan atau berasal dengan China maka seupaya mungkin akan coba dihalangi baik dari segi pertumbuhan atau perkembangannya.

Sebenarnya ini menunjukkan bahwa dengan adanya penghalang tersebut maka akan dilakukan agar tidak menyaingin perusahaan pembuatan aplikasi dari AS itu sendiri. Sehingga anda tidak perlu bingung jika anda pernah melihat artikel yang menyatakan bahwa di AS ini penggunaan Tiktok coba unutk dilarang.

Anda yang merasa masih sangat awam dengan Tiktok pastinya tidak tahu kegunaan dari aplikasi yang satu ini. Sebenarnya lebih simplenya lagi Tiktok ini dipakai untuk hiburan. Dimana konten yang ada didalamnya banyak sekali challenge seru yang bisa dicoba dan dilakukan.

Kontennyapun terbilang lucu dan seru sehingga membuat penasaran ingin mencobanya. Ini sebenarnya bisa menjadi penarik dari hal yang positif jika konten yang disajikan bukan konten yang bermasalah.

Dengan begitu jika ada konten kreator bisa juga saling support satu sama lain yang kemudian bisa saling berbagi vibes yang positif untuk diri sendiri dan orang lain.

Cara Menambah Like di Tiktok

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menambah like di Tiktok pada konten yang anda buat. Bagi anda yang ingin fokus dalam dunia konten kreator pastinya anda membutuhkan like dan followers yang banyak agar konten yang anda buat bisa viral.

Berikut langkah-langkahnya yang bisa anda ikuti.

1. Membuat Konten Video Original

Membuat Konten Video Original

Membuat sebuah karya berupa video memang membutuhkan effort yang berlebih agar hasilnya maksimal dan bisa disukai oleh para pengguna sosial media. Anda bisa memperlihatkan bakat dan keunikan yang anda punya.

Disini anda bisa dengan bebas menuangkan kreativitas anda dengan mengahsilkan video konten yang original berasal dari ide dan gagasan anda. Hal ini pastinya akan lebih menarik perhatian bagi orang – orang yang aktif dalam sosial media.

Ini bisa menjadi salah satu faktor agar anda bisa menambah jumlah like pada video tiktok anda. Jangan lupa anda juga harus memfokuskan dengan suatu hal yang begitu menarik yang anda miliki.

Contohnya saja jika anda berbakat dalam hal gambar menggambar anda bisa memanfaatkan bakat anda tersebut untuk membuat tutorial menggambar misalnya. Ini akan menjadi sebuah video yang menarik dan disukai banyak orang.

Tidak hanya membuat konten yang original saja, anda disini bisa memanfaatkan video yang sedang viral dan hits untuk dipakai menjadi konten video dari akun tiktok anda. Disini anda bisa menerapkan konsep ATR yaitu Amati, Tiru dan Modifikasi sehingga anda tidak terkesan menjiplak konten orang lain.

Baca juga:   Wiiwy TikTok

Contohnya saja pada sebuah lagu, anda bisa dengan membedakan beberapa dari video aslinya agar konten video yang anda buat bisa lebih bernilai dan tidak terlalu mirip dengan aslinya.

Nah jika anda sudah mengupload video yang sudah anda buat, anda ini akan membuat peluang video anda akan menjadi tangga teratas dari video – video lainnya dan ini bisa memudahkan anda untuk memperoleh like dengan sangat mudah.

2. Menggunakan Hastag #FYP

Menggunakan Hastag #FYP

Menambah like pada video Tiktok ini juga bisa anda lakukan dan coba cara yang satu ini yaitu dengan menggunakan Hastag pada kolom caption nantinya saat anda mengunggahnya ke Tiktok. Dengan membubuhkan Hastag yang sedang viral dan tranding, anda akan lebih mudah mendapatkan like dan juga video anda masuk pada beranda orang – orang lain.

Bagaimana cara mengetahui hastag atau video yang sedang viral dan anda gunakan untuk membubuhkannya pada video anda?

Caranya sangat mudah yaitu dengan melihat pada beranda Tiktok anda atau pada kolom pencarian yang mana nanti bisa anda lihat apa saja video hastag atau musik yang sedang viral. Kemudian anda bisa langsung menggunakannya jika sudah mengetahui apa saja yang sedang viral.

3. Terjadwal dan Konsisten Upload Video

Terjadwal dan Konsisten Upload Video

Untuk mendapatkan like yang banyak dalam aplikasi Tiktok pastinya anda harus melakukan penjadwalan untuk upload video. Ini supaya konsistensi anda dalam mengupload konten terjaga.

Anda bisa mengamati orang yang konsen dalam sosial media atau biasa disebut dengan konten kreator, mereka sangat rajin membuat video untuk diunggah. Karena jika anda mengupload video yang banyak akan lebih mudah untuk masuk ke beranda pengguna tiktok lainnya.

4. Memakai Aplikasi Tikgrow

Memakai Aplikasi Tikgrow

Jika anda masih kesulitan mendapatkan like dari cara yang sudah kami jelaskan diatas, anda bisa menggunakan cara yang satu ini yaitu dengan menggunakan aplikasi.

Aplikasi yang kami rekomendasikan adalah Tikgrow dimana menurut rating penilaiannya yang terbilang cukup bagus dengan rating 4,6 dan sudah diunduh sekitar 1 juta pengguna.

Sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini dan berdasarkan testimoni dari yang sudah menggunakannya, aplikasi ini terbilang cukup efektif dan bekerja secara maksimal untuk bisa menambah like video tiktok.

Karena hasil yang dirasa memang membuahkan hasil aplikasi ini menjadi banyak dicari oleh banyak orang. Bahkan bukan hanya fitur penambah like saja yang bisa anda gunakan juga terdapat banyak fitur lainnya yang bisa dipakai.

5. Memakai Aplikasi Like dan Followers untuk Tiktok

Memakai Aplikasi Like dan Followers untuk Tiktok

Selain dari aplikasi yang sudah kami jelaskan diatas ada lagi aplikasi yang bisa anda pilih juga dan pastinya sudah mendapatkan rating yang bagus.

Baca juga:   Foto Entul TikTok Garuda Wisnu Satria Muda

Walapun memang lebih unggul Tiktokgrow tetapi ratingnya tidak beda jauh yaitu dari skala 5 aplikasi ini memperoleh rating 4.4 dan jumlah pengunduhnya sudah mencapai 500.000 orang yang sudah mengunduh.

Bisa dibilang aplikasi ini cukup bagus dan masih worth it untuk digunakan juga bagi anda yang ingin memperoleh banyak like pada video  tiktok anda. Bahkan tidak hanya like saja, anda juga bisa mendapatkan followers tambahan untuk akun anda.

Aplikasi yang bisa kami rekomendasikan kepada anda para pembaca adalah Like and Followers For Tiktok ini bisa anda download agar anda bisa mendapatkan banyak tambahan like dan followers.

Tidak perlu ragu lagi karena ratingnyansudah 4 keatas dan dibawah ini termasuk fitur – fitur yang bisa anda gunakan juga.

  • Bisa meningkatkan jumlah pengikut pada akun Tiktok anda
  • Bisa meningkatkan jumlah kunjungan pada profil akun tiktok anda
  • Peluang video anda menjadi lebih viral di sosial media.
  • Jumlah penggemar yang bisa bertambah sebanyak 2000 perharinya dan masih banyak lagi fitur – fitur lainnya.

6. Aktif Memberikan Like dan Komen pada Video orang lain

Aktif Memberikan Like dan Komen pada Video orang lain

Selain cara – cara diatas ini juga merupakan cara yang bisa anda coba yaitu saat anda melihat video orang lain, bisa dengan sukarela memberikan like dan jgua komen.

Hal tersebut juga terbilang cukup ampuh untuk dilakukan karena orang lain akan mengunjungi balik profil anda nantinya.

7. Upload Video pada waktu tertentu

Upload Video pada waktu tertentu

Jam untuk mengupload video juga perlu anda perhatikan pastinya. Karena pemilihan waktu unggah video akan memiliki pengaruh anda mendapatkan like dan viewers untuk tiktok.

Waktu yang baik jika anda ingin mengupload video adalah pada saat siang atau menjelang sore.

8. Hindari Private Akun Tiktok Anda

Hindari Private Akun Tiktok AndaHindari Private Akun Tiktok Anda

Cara terkahir dari kami adalah, anda jangan memprivate akun Tiktok anda karena ini sama saja menghambat orang lain yang ingin mengunjungi dan melihat akun tiktok anda.

Orang lain tidak akan tahu konten apa saja yang anda buat, karena saat anda memprivate akun maka yang bisa melihat hanyalah teman yang sudah mengikuti anda di tiktok.

Orang lain yang belum follow akun anda tidak akan bisa melihat apa yang anda upload.

Penutup

Sudah banyak cara yang kami rekomendasikan untuk anda dan bisa anda pilih ingin menggunakan cara yang mana saja. Anda bisa mencobanya satu persatu dan pastinya nanti akan membuahkan hasil.

Terimakasih untuk perhatiannya untuk postingan bappedaintanjaya.id. Kami harap bisa membantu anda yang sedang mencari informasi mengenai Cara Menambah Like di Tiktok.