Cara Mengaktifkan Shopee PayLater

Cara Mengaktifkan Shopee PayLater – Barangkali saat ini di antara para pembaca tengah ingin tahu bagaimana cara mengaktifkan Shopee PayLater yang tidak muncul atau karena dinonaktifkan maka bisa simak ulasan artikel kali ini sampai tuntas nantinya ya.

Belakangan ini sistem pembayaran menggunakan Shopee PayLater amat diminati. Tentunya tak terlepas juga perihal layanan sistem Shopee yang ingin membuat konsumen semakin nyaman untuk bertransaksi pada e-commerce milik mereka tersebut.

Dengan program Shopee PayLater ini bisa semakin meringankan beban biaya transaksi yang diperlukan pengguna. Jika kamu juga tertarik untuk mempelajari bagaimana cara aktivasinya maka inilah ulasan artikel yang memang kamu perlukan.

Akan kami ulaskan step by step secara jelas serta lengkap sehingga bisa dijadikan sebagai panduan terpercaya. Bisa langsung diterapkan nantinya ya.

Cara Mengaktifkan Shopee PayLater Lengkap

Sebelum lanjut untuk membahas terkait dengan syarat serta cara aktivasi program Shopee PayLater ada baiknya pembaca menyimak juga beberapa info tambahan lain. Yakni pembahasan seputar mengenai beragam manfaat maupun juga bagaimana ketentuan pembayaran dengan menggunakan program ini ya.

1. Keuntungan Program Shopee PayLater

Keuntungan Program Shopee PayLater

Menjadi salah satu program unggulan dari e-commerce Shopee tentunya akan banyak dari pembaca yang merasa penasaran perihal manfaat apa saja yang bisa diperoleh dari Shopepe PayLater ini tentunya. Beberapa kemudahan berikut ini bisa langsung dimanfaatkan jika registrasi telah disetujui oleh sistem ya.

  • Pengguna Shopee PayLater bisa melakukan transaksi pembelian barang yang dicicil dalam kurun waktu hingga 5 bulan pelunasan ke depannya.
  • Memiliki kesempatan menggunakan fitur cicilan dengan tawaran bunga terjamin rendah.
  • Pengguna Shopee PayLater memiliki potensi untuk menambah limit hingga Rp1.800.000,- dalam waktu pengajuan mudah selama 1×24 jam
  • Mendapatkan layanan peminjaman dana dengan pinjaman awal sebesar 0 %.
Baca juga:   Cara Pinjam Uang di Shopee

2. Syarat Ketentuan Program Shopee PayLater

Syarat Ketentuan Program Shopee PayLater

Beberapa syarat serta ketentuan pembayaran menggunakan Shopee PayLater berikut ini juga layak diperhatikan. Sehingga ke depannya tak terdapat kesulitan baik bagi pihak pengguna maupun juga pihak Shopee lainnya lantaran adanya potensi kesalahpahaman atau sejenisnya. Perhatikan baik-baik tentunya.

  • Aktivitas checkout yang dilakukan tidak terbatas selama limit Shopee PayLater juga masih memungkinkan tentunya.
  • Jika melakukan proses penambahan limit maka pengguna juga tak bisa begitu saja mengubah metode pembayarannya maupun juga membatalkan pemesanan barang tersebut.
  • Penggunaan limit Shopee PayLater sama sekali tak bisa digunakan untuk berbelanja produk berjenis voucher. Misalnya untuk pembelian pulsa, tagihan biaya rutinan, tiket dan seterusnya ya.
  • Limit Shopee PayLater juga sama sekali tak bisa untuk digunakan dalam transaksi perbelanjaan produk digital apa pun ya.

3. Syarat Pendaftaran Shopee PayLater

Syarat Pendaftaran Shopee PayLater

Tentu saja untuk bisa mendapatkan persetujuan registrasi ada beberapa persyaratan mutlak yang jangan sampai terlewatkan. Hal ini demi memudahkan sistem Shopee juga untuk menyaring mana saja akun potensial yang memang dirasa memenuhi segala persyaratan tersebut. Pastikan semua terpenuhi pula.

  • Calon pengguna Shopee PayLater diwajibkan seorang WNI dengan minimal usia yakni 17 tahun pada waktu pendaftarannya tersebut.
  • Memiliki kartu identitas spesifik berupa
  • Pendaftaran Shopee PayLater bisa dilakukan jika usia akun Shopee sudah berusia lebih dari 3 bulan pertama.
  • Aktivasi serta verifikasi untuk Shopee Pay telah tuntas dilakukan.
  • Frekuensi serta konsistensi berbelanja melalui e-commerce Shopee dinilai rutin.
  • Menggunakan versi smartphone maupun juga aplikasi Shopee dengan update yang paling baru.

4. Cara Pendaftaran Shopee Paylater

Jika pembaca merasa sudah memenuhi persyaratan yang diajukan pihak sistem Shopee maka langsung saja ikuti langkah berikut ini. Langkah registrasi berikut ini dijamin simple dan pastinya juga tak butuh waktu terlalu lama untuk mendapatkan respon notifikasi balasan. Selamat mencobanya dan semoga berhasil ya.

  • Pertama kali langsung saja buka aplikasi Shopee pada gawai milikmu ya.
  • Lanjutkan dengan klik opsi menu Saya yang biasanya terletak pada bagian menu pojok bawah.
  • Lanjut dengan klik opsi menu Shopee PayLater di laman selanjutnya tersebut.
  • Bisa langsung diaktivasi dengan klik opsi menu Aktifkan Sekarang. Untuk limit pertama kamu biasanya akan mendapat hingga 000,- ya. Bisa langsung diaktivasi dengan klik opsi menu Aktifkan Sekarang
  • Langkah selanjutnya masukkan saja kode verifikasi yang dikirimkan sistem Shopee melalui SMS ke nomormu yang aktif terdaftar sebelumnya. Selanjutnya klik opsi menu Lanjut.
  • Setelahnya kamu harus melengkapi data diri sesuai asl Mulai dari mengunggah foto KTP serta memasukkan nama lengkap maupun juga NIK. Lanjutkan dengan klik opsi menu Konfirmasi.
  • Jangan lupa juga untuk melengkapi info tambahan secara lengkap. Mulai dari nama ibu kandung, data pendidikan, data pekerjaan, data penghasilan, nomor kontak darurat dan seterusnya. Lanjut saja langsung klik opsi menu Konfirmasi kembali ya.
  • Langkah selanjutnya pengguna tinggal mengambil verifikasi gambar memegang KTP dengan sejelas mungkin. Jangan ada bagian wajah maupun KTP yang tertutup maupun tidak masuk frame utama ya. Cara Pendaftaran Shopee Paylater
  • Setelah ini pengguna tinggal menunggu saja pengajuan untuk Shopee PayLater tersebut agar disetujui. Biasanya maksimal membutuhkan waktu hingga 2 hari kerja ya. Jika disetujui tentunya akan dikirimkan notifikasi persetujuan secara resmi. Nah dari sini pengguna bisa mulai menggunakan fitur Shopee PayLater secara keseluruhan.
Baca juga:   Cara Membuat Twibbon Sekolah

Sebagai catatan penggunaan Shopee payLater ini juga harus dilandasi dengan tanggung jawab serat komitmen yang kuat ya. Diberikan akses pelayanan yang lebih memudahkan serta meringankan tentunya harus dimanfaatkan dengan sekooperatif mungkin ya.

Untuk kamu barangkali yang tengah penasaran perihal bagaimana cara mengaktifkan Shopee PayLater maka bisa simak tuntas ulasan yang kami buat pada daftar di atas tentunya. Semoga setelah ini pembaca bisa mendapatkan manfaat dari program unggulan Shopee ini dalam melalukan transaksi selanjutnya ya. Up to date by Bappedaintanjaya.id