Cara Menggunakan Aplikasi Share VPN

Cara Menggunakan Aplikasi Share VPN – Memiliki sebuah aplikasi VPN tentunya hal yang sangat wajib bagi pengguna smartphone. Apalagi aplikasi VPN ini sangat berguna sekali untuk bisa terkoneksi ke server luar negri.

Mungkin saat ini sudah banyak sekali aplikasi VPN yang sudah tersebar di internet ataupun google playstore.

Untuk aplikasi VPN sendiri biasanya digunakan oleh para gamers untuk bisa terhubung ke server luar negri. Selain itu saat ini banyak sekali sebuah aplikasi atau situs yang hanya dapat digunakan dengan memakai VPN. Jadi tentu saja VPN ini sangat penting sekali untuk dimiliki.

Berbicara tentang aplikasi VPN saat ini kami akan merekomendasikan sebuah aplikasi VPN terbarik yang wajib kalian coba. Untuk aplikasi VPN yang kami maksud yaitu ada Share VPN.

Jika kalian penasaran dengan aplikasi VPN yang akan kami berkan ini, maka silahkan kalian bisa simak saja langsung selengkapnya dibawah ini.

Review Share VPN Apk

Review Share VPN Apk

Share vpn apk adalah salah satu aplikasi vpn yang dapat digunakan secara aman dan cepat. Selain itu share vpn ini didalamnya tersemat fitur unlimited server, jadi kalian nantinya akan bisa menggunakan semua server yang ada di aplikasi vpn yang satu ini.

Tentunya dengan adanya fitur unlimited server didalam aplikasi share vpn apk ini membuat aplikasi ini jadi populer. Bahkan saat ini banyak sekali pengguna smartphone yang sudah menggunakan aplikasi share vpn apk tersebut. Mungkin saja kalian salah satu pengguna smartphone yang ingin menggunakan aplikasi vpn tersebut.

Baca juga:   MB WhatsApp

Download Share VPN Apk

Bagi kalian yang minat menggunakan aplikasi VPN yang satu ini. Maka kalian bisa unduh share apk di google playstore secara gratis.

Untuk share vpn ini di playstore sudah hampir 5 juta pengguna smartohone yang sudah menginstallnya.

Selain itu untuk aplikasi share vpn apk ini memiliki ukurang yang sangat ringan yaitu hanya 13mb. Jadi meskipun kalian pengguna smartphone dengan spek kelas menengah kebawah, maka kalian akan bisa dengan mudah unduh aplikasi share vpn tersebut.

Cara Menggunakan Aplikasi Share VPN di HP Terbaru 2021

Sebenarnya bagi kalian yang sudah sering menggunakan sebuah aplikasi VPN, maka mengunakan aplikasi share vpn tidak akan akan sulit. Namun tentu saja akan terasa sulit jika kalian belum familiar dalam menggunakan sebuah aplikasi VPN.

Maka dari itu silahkan kalian bisa simak saja tutorial menggunakan aplikasi share vpn di hp yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Berikut merupakan tutorial cara menggunakan aplikasi share vpn di hp :

  • Pertama-tama silahkan kalian bisa install dulu aplikasi share vpn tersebut.
  • Jika sudah berhasil kalian install, maka silahkan kalian bisa langsung saha buka aplikasi share vpn tersebut. Lalu silahkan kalian bisa izinkan saja syarat dan ketentuan yang berlaku didalam aplikasi vpn tersebut dengan klik Agree.
  • Kemudian silahkan kalian klik saja tombol > pada bagian atas untuk langsung memilih server yang ingin kalian gunakan.
  • Setelah itu silahkan kalian pilih saja salah satu server lalu klik untuk langsung menggunakan server yang sudah kalin pilih.
  • Lalu bagi kalian yang ingin ganti server, maka kalian hanya perlu klik lagi tombol >, kemudian kalian perlu pilih lagi saja server mana yang ingin kalian gunakan. Apabila muncul pemberitahuian klik saja diskonnect, maka nantinya server akan langsung ganti secara otomatis.
  • Jika kalian sudah berhasil terkoneksi dengan server yang sudah kalian pilih. Maka silahkan kalian bisa langsung saja masuk ke aplikasi
  • Apabila kalian sudah selesai menggunakan VPN tersebut, maka silahkan kalian bisa langsung saja matikan. Untuk mematikan VPN ini sangat mudah sekali, kalian hanya perlu tekan saja tombol switch yang ada ditengah lalu silahkan kalian klik saja disconnect.
  • Selesai!
Baca juga:   Download LabaLabi For Whatsapp Apk Versi Lama dan Terbaru 2021

Penutup

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian mengenai Cara Menggunakan Aplikasi Share VPN di HP. Semoga saja informasi yang sudah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat dan juga membantu kalian para pengguna smartphone yang ingin menggunakan VPN.

Pantau terus www.bappedaintanjaya.id untuk bisa mengetahui informasi menarik dan terbaru lainnya. Hormat Kami