WhatsApp Plus

WhatsApp Plus – Haii, kali ini kita akan membahas tentang whatsapp plus. Untuk kalian yang merasa bosan dengan fitur yang ada di whatsapp resmi. Kalian bisa mencoba salah satu whatsapo modifikasi.

Jadi ada salah satu whatsapp mod yang sangat populer yaitu whatsapp plus. Untuk kesempatan kali ini kita kan mengulas tentang whatsapp plus dan juga akan memberikan tutorial download dan juga menginstal aplikasi WA plus apk.

Apakah kalian tau tentang aplikasi whatsapp plus? Untuk kalian yang belum mengetahui aplikasi ini wajib banget untuk mengikuti ulasan tentang WA plus apk terbaru.

Jadi, whatsapp plus sendiri adalah sebuah aplikasi whatsapp mod yang sudah terkenal dan memiliki beberapa fitur yang canggih untuk smartphone. Devoloper dari aplikasi ini sudah melalukan modifikasi whatsapp yang secara resmi untuk dapat menambahkan sebuah fitur yang canggih dan menarik.

Misalnya fitur tersebut adalah dapat menyembunyikan tanda online, menyembunyikan tanda “Sedang mengetik”, dapat melihat story teman tanpa ketahuan oleh mereka. Kalian bisa menikmati semua fitur tersebut tanpa bayar tentunya bisa di nikmati dengan gratis.

Review WhatsApp Plus

Review WhatsApp Plus 

Aplikasi whatsapp plus ini memang sangatlah populer di kalangan para pengguna whatsapp mod. Seperti yang kalian ketahui bahwa aplikasi ini memiliki banyak fitur dan juga fitur tersebut sangat menarik.

Kalian bisa menggunanakan whatsapp sesuai keinginanan kalian dengan bantuan aplikasi whatsapp ini. Aplikasi ini telah di rilis pada tahun 2012 yang telah di kembangkan oleh Spanyol Rafalete.

Whatsapp plus ini adalah aplikasi salah satu whatsapp modifikasi yang stabil dan telah di kembangkan dengan hati-hati dan juga telah di kembangkan dengan basis yang mendasari whatsapo resminya.

Baca juga:   Social Spy WhatsApp

Ini ada beberapa ulasan tentang fitur- fitur yang terdapat di dalam aplikasi whatsapp plus apk ini. Simak penjelasan berikut ini.

Fitur-Fitur WhatsApp Plus

Fitur-Fitur WhatsApp Plus

Ada beberapa fitur terbaru dari whatsapp plus apk mod yang harus kalian ketahui, supaya saat menggunakan aplikasi wa plus sudah mengetahui kekurangan dan juga kelebihannya. Berikut ini fitur yang ada pada aplikasi wa plus.

1. Dapat Menyembunyikan Status Online

Fitur yang pertama terdapat fitur yang dapat menyembunyikan status online. Fitur ini sangat luar biasa karena dapat menyembunyikan status online yang berati tidak ada satupun kontak kalian yang melihat kamu online.

2. Dapat Menyembunyikan Centang Biru

Fitur selanjutnya terdapat fitur yang dapat menyembunyikan centang biru. Jadi pengirim pesan tidak dapat melihat tanda centang biru. Mereka hanya bisa melihat kalian centang satu saja walaupun kalian sudah membaca pesan chat yang di kirimi oleh teman chat kalian.

3. Dapat Mengirim File Besar

Di dalam WA plus ini kalian dapat mengirim file dalam ukuran besar. Biasanya kalau kaian menggunakan aplikasi whatsapp original, kalian di beri batasan untuk mengirim file foto maupun vidio. Namun jika menggunakan whatsapp plus kalian bisa mengirim foto atau vidio dalam ukuran file yang lebih besar.

4. Memiliki Banyak Tema

Di dalam fitur ini telah menyediakan banyak tema untuk bisa kalian gunakan. Kalian bisa memilih tema sesuai dengan keinginan kalian sendiri. Berbeda dengan tema yang ada di whatsapp original. Jadi kalian bisa menggunakan fitur ini jika kalian tertarik menggunakan aplikasi whatsapp plus.

5. Menyembunyikan Status Sedang Mengetik

Di fitur ini kalian dapat menyembunyikan tanda “sedang mengetik” jadi di saat kalian membalas salah satu pesan dari teman maka saat kalian mengetik itu tidak kelihatan tanda “sedang mengetik” hal ini berbeda dengan whatsapp original. Karena di whatsapp yang resmi fitur ini tidak ada

Jadi, itu beberapa fitur yang ada di wa plus. Sangat menarik kan? Untuk kalian yang memang sudah tertarik dengan fitur ini. Kalian bisa menggunakan dengan syarat kalian harus mempunyai terlebih dahulu aplikasi whatsapp plus ini.

Baca juga:   GB WhatsApp

Download WhatsApp Plus Apk

Download WhatsApp Plus Apk

Kalian tidak dapat menemukan aplikasi whatsapp plus apk ini di google play store. Jadi kalian perlu mendownload aplikasi ini di situs resmi dan kemudian kalian bisa menginstal aplikasi ini secara manual. Jika kalian tidak tahu cara untuk menginstalnya. Kalian dapat mengikuti cara-caranya berikut ini.

Cara Install WhatsApp Plus Apk di Android dan iOS

Berikut ini adalah cara untuk instal aplikasi whatsapp plus apk di hp:

  1. Langkah pertama kalian harus mendownload aplikasi whatsapp plus dulu yang sudah tersedia di atas. Lalu kalian bisa buka setting dan pilih “sumber tak di kenal”.
  2. Jika perangkat kalian sudah mengizinkan maka kalian bisa untuk melakukan proses pengisntalan aplikasi wa plus ini.
  3. Setelah itu, jika semuanya sudah berhasil, kalian bisa buka folder untuk menyimpan hasil download tadi.
  4. Selesai kalian bisa masuk ke akun whatsapp tersebut dan kalian dapat menikmati semua fitur yang ada di whatsapp plus terbaru.

Spesifikasi HP Yang Dibutuhkan Oleh WhatsApp Plus

Pada dasarnya aplikasi ini tidak memiliki tentang ketentuan yang khusus untuk menggunakan baterai dengan kapasitas berapa, tetapi kalian harus mengusahakan dengan daya baterai di atas 2.500 mAh. Karena dalam hal ini bisa mencegah terjadinya lowbat ketika kalian melakukan chatingan, panggilan vidio ataupun panggilan suara whatsapp.

Bagi kalian yang memiliki kapasitas lebih dari RAM 2 GB, maka di sarankan untuk tetap nyaman ketika melakukan panggilan vidio, suara ataupun chatingan.

Untuk memori yang memiliki kapasitas 4 GB ke atas maka di sarankan untuk tidak perlu menghapus data-data yang lain di memori internal kalian sehingga kalian bisa tetap menginstal aplikasi tersebut tanpa kehilangan data-data kalian.

Cara Menggunakan Aplikasi Whatsapp Plus Terbaru

Cara Menggunakan Aplikasi Whatsapp Plus Terbaru

1. Mengatur Privasi

Pertama kalian harus mengatur privasi, karena layanan yang sudah di sediakan oleh platform ini sangatlah menarik di karenakan mampu untuk menyembunyikan semua aktivitas kalian di whatsapp seperti menyembunyikan status online, menyembunyikan tanda sedang mengetik dan lain-lain. Karena dalam hal ini mungkin akan membuat seseorang lebih nyaman dan menarik untuk menggunakan aplikasi whatsapp.

Baca juga:   Mango Live Mod Apk

Langkah untuk dapat menggunakan fitur ini yaitu dengan cara kalian mengeTap simbol titik tiga yang ada di kanan atas. Kemudian, kalian akan di sajikan banyak banget fitur dan fasilitas yang begitu menarik.

Kemudian kalian bis mengatur privasi dengan keinginana kalian sendiri. Kalian harus ingat bahwa fitur yang ada di aplikasi wa plus itu tidak ada di aplikasi whatsapp yang original.

2. Mengunduh Tema Sesuai Keinginan

Dengan kalian menggunakan aplikasi whatsapp plus ini, kalian dapat menyesuaikan tema sesuai dengan yang kalian mau. Karena sudah tersedia thema yang sangat banyak dan menarik untuk di gunakan.

Versi Lain Dari WhatsApp Plus

GB WhatsApp

Selain terdapat aplikasi whatsapp plus. Devoloper juga telah menyediakan GB Whatsapp yang akan memberi kenyamanan kepada penggunanyanya untuk daoat menikmati semua fitur di dalamnya.

Aplikasi ini juga memiliki minat pengguna yang sangat banyak karena bisa di lihat bahwa terdapat banyak jumlah pengunduh yang ingin memiliki aplikasi ini. Whatsapp plus apk bisa kalian unduh di web secara gartis dan dapat kalian perbarui sesuai dengan keinginan kalian sendiri.

WhatsApp Status Downloader

Dengan adanya whatsapp status downloader kalian bisa menyimpan status teman kalin tanpa kalian harus meminta ke teman. Hasil dari pengunduhan aplikasi whatsapp status downloader pun memiliki kualitas yang sangat bagus dan jernih.

Itulah ulasan tentang versi lain dari WA plus apk. Kalian dapat menggunakan salah satu versi lain dari wa plus ataupun kalian bisa menggunakan aplikasi whatsapp plus apk sendiri karena tidak kalah bagusnya dan menarik dengan aplikasi whatsapp mod yang lainnya.

Penutup

Demikian, ulasan singkat tentang whatsapp plus terbaru. Jika kalian penasaran dengan aplikasi WA plus kalian dapat menggunakan aplikasi ini dengan cara download aplikasinya yang sudah tersedia link di atas dan juga sudah tersedia cara untuk menginstal aplikasi ini.

Perlu kalian ingat bahwa aplikasi whatsapp plus apk tidak terdapat di play store jadi kalian harus berhati-hati jika menggunakan aplikasi ini agar tidak terjadi pemblokiran akun pada whtsapp kalian. Sekian yang dapat Bappedaintanjaya.id bahas. Semoga bermanfaat.